Kamis, 09 April 2015

SEPTIC TANK BIOFIL MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN

septic tank biofil modern dan ramah lingkungan
SEPTIC TANK BIOFIL MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN
SEPTIC TANK BIOFIL MODERN DAN RAMAH LINGKUNGAN

Dalam kehidupan berkumpul dan bermasyarakat diperlukan suatu aturan untuk tercapainya keselarasan didalam masyarakat tersebut sendiri. salah satunya adalah masalah pembuangan limbah domestik rumah tangga yang dihasilkan dari dari sisa makanan, air bekas maupun tinja atau feses maupun urine manusia. apabila masalah sanitasi ini tidak baik dan tidak memenuhi ketentuan pembuangan limbah yang baik, maka di khawatirkan akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat sekitar situ juga, karena dapat menimbulkan penyakit kulit, diare, typus, muntah ber dll yang disebabkan oleh kebersihan lingkungan yang minim.
Oleh karena itu diperlukan suatu penampungan pembuangan limbah domestik dalam hal ini tinja / feses dan urine manusia. untuk hal ini maka tidak diragukan lagi untuk mengunakan septic tank biofil yang ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah disekitarnya, sehingga air tanah tersebut dapat digunakan warga untuk cuci baju, cuci piring, mandi dll. dengan system pengolahan yang telah teruji kualitas dan mutu hasilnya ini, maka tinja yang masuk kedalam septic tank biofil akan diolah dan diurai melalui media filter yang berfungsi sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, sehingga air yang keluar dari septic tank biofil sudah ramah lingkungan dan dapat langsung disalurkan kedalam saluran kota.
mengenai cara pasang maupun cara kerja septic tank biofil dapat dilihat di website ini, dengan harga septic tank biofil yang kami jual terjangkau disertai kualitas mutu terjamin dan investasi untuk kesehatan keluarga maupun masyarakat dan juga anda sudah ikut serta dalam program go green pemerintah indonesia.
untuk katalog maupun brosur septic tank biofil juga sudah tersedia didalam website ini. selain itu kami juga memproduksi portable toilet fibreglass, bubuk bakteri penghancur tinja, grease trap, tangki air, flexible toilet, stp biofil, ipal dan melayani pesanan khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar