Jumat, 19 Desember 2014

TOILET PORTABLE BIOFIL

portable toilet fiberglass, septic tank biotank, flexible toilet
TOILET PORTABLE BIOFIL
TOILET PORTABLE BIOFIL

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, kami memastikan produk produk yang kami jual adalah bermutu tinggi, kuat, tahan lama dan paling penting adalah ramah lingkungan. oleh karena itu kami selalu berinovasi dan berkreasi mengikuti keinginan dan keefektifan barang yang kami produksi, yaitu toilet portable biofil yaitu toilet sementara atau flexible wc yang biasa digunakan untuk toilet proyek, pesta kebun, pesta taman, tempat rekreasi maupun menjadi toilet penyewaan di tempat tempat tertentu. dikarenakan sangat mudah dipindah pindahkan dan tidak terlalu berat disertai instalasi yang mudah menjadikan toilet portable kami sangat cocok digunakan ditempat anda.

Selain portable toilet kami juga memproduksi septic tank biofil fibreglass yang biasanya juga digunakan berdampingan dengan flexible wc, dimana didalam septic tank biofil terdapat media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, jadi setiap ada tinja ataupun urine yang masuk akan diolah dan diurai menjadi bahan yang tidak berbahaya lagi bagi lingkungan dan air nya sudah layak buang disaluran umum atau kota.

untuk cara pemasangan septic tank biofil sangat mudah dan tinggal melakukannya sesuai dengan petunjuk yang telah ditempelkan pada produk tersebut. mengenai cara kerja septic tank biofil dapat KLIK DISINI

Untuk keterangan atau pertanyaan dapat menghubungi:

Telp. 021 - 2903 0818, 0852 11 300 300
Email: biofil@yahoo.co.id

3 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat, informasi yang disampaikan sangat jelas dan mudah di pahami. kebutulan kami pun membahas Bio Septic Tank dan menjual produk Bio Septic Tank . kunjungin web kami disini

    BalasHapus
  2. How to make money from gambling on sports - Work
    When worrione it comes to sports betting, there's a huge หาเงินออนไลน์ range of ways to 1xbet korean win and the basics of betting on it are simple.

    BalasHapus
  3. TOILET PORTABLE BIOFIL desianya unik juga heheh, bantu kunjungi website kami ipal komunal

    BalasHapus